Polres Gelar Rapid Antigen Untuk Pengendara

Rabu 21-04-2021,18:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA- Ada yang beda dalam giat Ops Nala kali ini, setidaknya puluhan pengendara kendaraan yang melintas di ruas jalan Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota dilakukan rapid antigen oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polres Seluma pada Rabu (21/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, SIk melalui Kasat Lantas, Iptu Jangkung Riyanto, S Ikom MM mengatakan, giat Rapid Antigen yang telah dilakukan di Pos Lantas Tais tersebut dalam rangka giat Operasi Keselamatan Nala tahun 2021 yang dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Seluma, bersama dengan Satgas Preventif.

"Giat ini dalam rangka giat Ops Keselamatan Nala 2021. Kita bersama Satgas Preventif melaksanakan Rapid Antigen kepada masyarakat pengguna jalan," sampai Kasat Lantas PolresSeluma Iptu Jangkung Riyanto S.Ikom,MM Rabu (21/2).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Sat Lantas Polres Seluma, Iptu Jangkung Riyanto, S Ikom MM bersama anggota, Aiptu Bahrumsyah, Bripka Endry A, Bripka Robert, Brigpol Budi, Briptu Surya, Briptu Andika, Briptu Nanda dan Briptu Ari. Setidaknya ada puluhan masyarakat pengendara kendaraan yang dilakukan Rapid Antigen. "Hasilnya Negatif. Kita menghimbau kepada masyarakat untuk dapat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas diluar rumah," ujarnya.

Ditambahkan Jangkung, untuk giat Rapid Antigen tersebut dilakukan secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan. Guna untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar.(one)

Tags :
Kategori :

Terkait