Tanjung Genting Titik Nol Gedung PAUD

Selasa 27-04-2021,17:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Mengawali kegiatan Pembangunan desa yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi BU menggelar Rapat Pra Pelaksana Kegiatan dan titik nol pembangunan ditahun 2021. Senin (26/04/2021) bertempat di balai Desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi kabupaten Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Air Besi Ajiansyah,A.Ma.Pd serta Tripika kecamatan, Pendamping Desa, Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri, SH, MT, Babinsa, Perangkat Desa Tanjung Genting serta tokoh masyarakat Desa Tanjung Genting dan undangan lainnya.

Adapun kegiatan yang akan di bangun yaitu Pagar Paud dengan panjang 24 meter. Hal ini disampaikan PJs.Kades Tj.Genting Rivondi,S.Ap menurutnya pembangunan Pagar Paud tersebut dianggap penting karena merupakan hasil dari musyawarah masyarakat Desa Tanjung Genting.

Harapannya dengan pembangunan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Tanjung Genting"dengan adanya Pagar Paud ini dapat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat Tanjung Genting dan saya harap dengan adanya pembangunan ini masyarakat dapat merawat dan menjaga agar bisa bertahan lama," ujar Rivondi

Camat Air Besi Ajiansyah,A.Ma.Pd, mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi kepada Pemdes dalam pembangunan ditahun 2021 ini. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang telah ditetapkan.

”Kami akan berkoordinasi dengan Pemdes Tanjung Genting dalam pembangunan tersebut. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada waktu yang tepat,”pungkas Camat. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait