L 300 Terjun Bebas Ke jurang

Rabu 26-05-2021,18:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Peristiwa laka lantas tunggal kembali terjadi di wiliyah hukum Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara tepatnya di desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi, (26 Mey 2021) Rabu siang.

Dalam musibah ini, Mobil Pick UP L-300 dengan nomor polisi BD 9953 H masih dalam kondisi baru sebulan tersebut mengalami laka tunggal dengan terjun kedalam jurang sedalam 8 meter. Kecelakaan terjadi bermula dari sang supir mengendarai mobilnya datang dari arah Kota Bengkulu yang diduga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan diduga disebabkan supir mengantuk dan membuat kendaraan oleng.

Namun beruntungnya dalam peristiwa ini supir yang diketahui bernama Rafi Aulia Rahma dan rekannya Sendi warga Kabupaten Lebong tersebut selamat dan hanya saja mengalami luka robek dan lecet di bagian tangan, kaki dan kepala. Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri, SH, MT menyebutkan kedua korban saat ini telah mendapatkan penanganan medis dari pihak Puskemas setempat dan kendaraan telah diamankan oleh pihak kepolisian yang dalam peristiwa ini kerugian ditaksir korban mencapai Rp. 10 juta rupiah,”Kedua korban langsung di bawa ke Puskesmas Dusun Curup guna dilakukan penanganan medis dan kedaraan yang terlibat laka di amankan Mapolsek Air Besi” Jelas Iptu Aljum Fitri. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait