Tahapan Penerimaan CPNS BU Telah Resmi Diumumkan

Jumat 02-07-2021,19:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara secara resmi telah mengumumkan dimulainya tahapan penerimaan CPNS dan PPPK. Dalam pengumuman ini sebanyak 639 kuota yang akan diterima. Dengan rincian, 57 CPNS dan 564 PPPK Guru serta 18 PPPK Penyuluh Pertanian.

Kepala BPKSDM Bengkulu Utara, Setyo Budi Raharjo saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang menyebut khusus CPNS 33 diantaranya untuk tenaga kesehatan dokter spesialis, bidan hingga apoteker dan ada juga 1 formasi tenaga laboratorium khusus untuk penyandang disabilitas dan sisanya tenaga teknis yang tersebar di beberapa OPD.

Sama seperti sebelumnya, Setyo Budi Raharjo juga menyebut seleksi ini terbuka untuk seluruh calon peserta, termasuk mereka yang berasal dari luar Kabupaten Bengkulu Utara.

” Khusus CPNS 33 untuk tenaga kesehatan dokter spesialis, bidan hingga apoteker juga 1 formasi untuk tenaga laboratorium khusus penyandang disabilitas, sisanya tenaga teknis tersebar di beberapa OPD. Dimana seleksi ini terbuka untuk seluruh calon peserta. Termasuk luar Kabupaten Bengkulu Utara,” ujar Budi Setyo Raharjo. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait