Rampung, Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kepahiang Tahun 2020

Rabu 07-07-2021,18:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> KEPAHIANG >>>  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepahiang menyetujui dan mengesahkan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Kepahiang TA 2020, menyetujui penarikan raperda inisiatif DPRD dan menyetujui pembahasan pada tingkat selanjutnya atas raperda RPJMD Kabupaten Kepahiang Tahun 2021-2026.  Keputusan diambil setelah menerima pendapat akhir dari fraksi-fraksi di DPRD.

Dalam sambutannya, Bupati Kepahiang, Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid,MM.IPUmenyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Badan Anggaran dan fraksi-fraksi DPRD yang telah membahas Raperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Kepahiang Tahun 2020 dan memberikan pendapat fraksinya dalam persetujuan pembahasan Raperda RPJMD Kabupaten Kepahiang Tahun 2021-2026. "Catatan dan masukan yang disampaikan kepada kami selaku penyelenggara pemerintahan akan ditindaklanjuti untuk perbaikan ke depan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan mengatakan, sudah dilakukan penandatanganan Surat Keputusan tentang persetujuan bersama atas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Kepahiang Tahun 2020 dan persetujuan rancangan Perda RPJMD untuk dibahas pada tingkat selanjutnya. "Masukan saran dan koreksi telah disampaikan oleh fraksi melalui pandangan umum fraksi-fraksi DPRD." (crv)

Tags :
Kategori :

Terkait