Pulang Melayat, Warga Kota Bengkulu Sekeluarga Nyaris Tewas

Minggu 11-07-2021,18:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  SELUMA >>>  Sebuah mobil Toyota jenis Avanza bernopol BD 1596 HZ yang membawa satu keluarga, Sabtu (10/7) sekitar pukul 21.30 WIB mengalami lakalantas di ruas jalan Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur. Diduga akibat melaju kencang dan tak menguasai medan, mobil terperosok ke jurang hingga penumpang yang masih satu keluarga nyaris tewas.

Kronologis bermula saat mobil melaju kencang dari arah Kota Manna, Bengkulu Selatan menuju Kota Bengkulu. Namun setibanya di tikungan tajam Desa Kota Agung, laju kendaraan tak dapat dikendalikan, sehingga oleng dan terperosok ke jurang bagian kiri ruas jalan dengan ke dalaman lebih kurang 1 meter.

" Kami pulang melayat dari Manna menuju Kota Bengkulu. Pas sampai ditikungan jalan menikung, tiba-tiba mobil oleng dan masuk jurang," sampai sopir mobil nahas, Ferdiansyah (30), warga Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu kepada radarbengkuluonline.com  kemarin.

Warga desa sekitar yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menolong para korban dan membantu mengevakuasi mobil. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja para korban mengalami trauma. Sementara mobil mengalami kerusakan pada bagian sebelah kiri mobil. " Alhamdulillah, istri, anak-anak dan kedua orang tua saya selamat. Hanya istri saya yang masih sedikit trauma " sampainya.(0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait