Meski Pandemi, SMKN 5 BU Masih Digandrungi

Selasa 13-07-2021,18:59 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>> Dalam penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021-2022 dengan sistim berbeda seperti yang lalu, SMKN 5 Bengkulu Utara masih menjadi pilihan wali murid di wilayah Kecamatan Ketahun dan sekitarnya untuk memasukan anaknya ke sekolah kejuruan tersebut. Sebanyak 243 siswa/i telah menjadi anak didik dari kepala sekolah M Yusuf M.Pd dan dewan guru pada tahun ajaran baru ini. Jumlah penerimaan siswa/i tersebut sama seperti tahun yang lalu,yang membuktikan minat siswa/i masih tinggi untuk bisa bersekolah di SMKN 5 BU.

Kepala SMKN 5 BU, M. Yusuf M.Pd saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com  mengatakan, pihaknya masih melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara daring. Namun untuk kelas praktik, jika diizinkan pihaknya akan melakukan secara tatap muka." Untuk KBM, jika diizinkan kita melakukan secara daring dan luring. Jadi, untuk pratik kita lakukan secara tatap muka."

Kepsek berterimakasih kepada siswa/i dan wali murid yang masih mempercayai SMKN 5 BU." Alhamdulilah masih mendapat kepercayan dari siswa/i untuk bersekolah di SMKN 5 BU. Untuk jumlah tahun lalu masih sama dengan tahun ini sebanyak 243 siswa/i." (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait