Jumat Keramat, Kejati Geledah Kantor Diknas Seluma

Jumat 16-07-2021,19:06 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  SELUMA >>>  Hari Jumat (16/7) sekitar pukul 10 30. WIB menjadi hari keramat dan hari yang dipilih bagi tim penyidik Kejati Bengkulu untuk mendatangi dan menggeledah Kantor Dinas Pendidikan (Diknas) Seluma. Pantauan di lokasi, penggeledahan yang dipimpin Kepala Seksi Penyidikan (Kasidik) Kejati Bengkulu, Danang Prasetyo SH bersama lima penyidik memasuki sejumlah ruangan.

Diantaranya ruang bidang SD dan SMP serta ruang kepala dinas. Tim penyidik akhirnya membawa sejumlah berkas dan dokumen penting yang diduga berkaitan dengan dokumen pengusutan kasus dugaan pengadaan media pembelajaran sekolah dan peralatan protokol kesehatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) afirmasi non fisik tingkat SD dan SMP tahun 2020 senilai miliaran rupiah.

Kasidik Kejati Bengkulu, Danang Prasetyo SH kepada sejumlah wartawan masih terlihat enggan berkomentar banyak terkait penggeledahan tersebut. " Ada beberapa berkas dokumen yang diamankan,” singkat Danang Prasetyo kepada sejumlah wartawan.

Seperti diketahui, sebelumnya penyidik Kejati Bengkulu juga telah memanggil dan memeriksa Kadis Diknas, sejumlah Kabid, Kasi Kurikulum dan puluhan kepala SD dan SMP untuk dimintai keterangan. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait