Tanjung Raman Lakukan Titik Nol Plat Deker

Minggu 25-07-2021,19:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

  Juga Rabat Beton dan Pelapis Tebing  RBO >> ARGA MAKMUR >>>  Pemerintahan Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan penentuan titik nol awali pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021.

Penentuan titik nol oleh Pemdes Tanjung Raman ini dihadiri oleh Pj Kepala Desa Tanjung Raman, Iis Wandi, Camat Kota Arga Makmur, Jon kanedi, Kasi PMD, BPD, Perangkat Desa, PD, PLD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Adapun penentuan titik nol yang dilaksanakan diantaranya yakni penentuan titik nol pembangunan plat deker di Kadun III, Rabat beton Kadun I dan Kadun II serta pelapis tebing Jalan Usaha tani (JUT).

Pj Kades Iis Wandi mengatakan, penentuan titik nol ini dilakukan guna memastikan pembangunan yang akan digeber oleh Pemdes Tanjung Raman sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku.

" Titik nol ini kita lakukan agar semua pembangunan yang akan dibangun ini sesuai volume, RAB dan aturan. Selain itu kita juga tak henti hentinya imbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan." (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait