Kemensos Beri Suplemen Nakes dan Relawan PPKM di Kota Bengkulu

Rabu 28-07-2021,19:56 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kementerian Sosial RI melalui Balai Dharma Guna Bengkulu melakukan tanggap cepat terhadap kondisi Tenaga Kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit dan Satgas Covid-19 di Kota Bengkulu. Para pejuang garda terdepan menanggulangi Pandemi Covid-19 itu dapat perhatian khusus.

Balai Dharma Guna Bengkulu selama satu pekan membuka dapur umum dan menyalurkan bantuan kepada tenaga kesehatan dan satgas Covid-19. Dapur Umum diselenggarakan mulai Senin, 26 Juni - 2 Agustus 2021, yang dikelola oleh pegawai di lingkungan balai. Bantuan didistribusikan kepada tenaga kesehatan yang bekerja di Rumah Sakit DKT, RS Bhayangkara, RSUD M.Yunus, RSHD Kota Bengkulu, RS. Gading Medika dan RS. Ummi.

Kepala Balai Dharma Guna Bengkulu, Dardi, menyebutkan bahwa bantuan suplemen berupa telur rebus ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh bagi tenaga kesehatan dan petugas PPKM yang ada di Kota Bengkulu. "Harapan kita bantuan berupa suplemen ini bisa menambah imun para Nakes dalam merawat pasien Covid," kata Dardi.

Disela-sela penyerahan bantuan tersebut Kepala Ruangan RSHD Kota spesialis penanggulangan Covid 19,  Hajilah menuturkan terima kasih atas bantuan suplemen dari Kemensos RI melalui Balai Dharma Guna Bengkulu berupa telur ini. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait