Ada 3.371 CPNS Kabupaten Kepahiang Lolos Pemberkasan

Jumat 06-08-2021,18:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  KEPAHIANG >>> Setelah diumumkan pemberkasan pada 2 Agustus 2021, peserta CPNS Kabupaten Kepahiang yang memenuhi syarat untuk mengikuti pelaksanaan SKD. Dari total 4.518 pelamar CPNS Kabupaten Kepahiang yang berhasi melakukan upload berkas beberapa waktu yang lalu, sebayak 3.371 yang lolos dari seluruh formasi dan terdapat sebayak 1. 147 peserta dinyatakn gugur pemberkasan.

Kepala Dinas BKDPSDM Kepahiang, Ardiasyah, menyampaikan, pihaknya telah menyelesaikan berkas dan sudah diumumkan hasilnya. "Ya, bagi peserta yang telah memenuhi syarat dinyatakan lolos tahap pemberkasan sebanyak 3.371 akan mengikuti tahapan pelaksana SKD nantinya," ujarnya.

Disampaikannya, setelah proses verifikasi berkas pihaknya akan mengumumkan pelamar yang dinyatakan lulus administrasi. Selanjutnya menuju tahap berikutnya pelaksanaan CAT. Sebagaimana yang telah ditetapkan, untuk pelaksanaan CAT akan dilaksanakan bekerjasama dengan Universitas Bengkulu. Terkait kapan jadwal pelaksanaan tes SKD CPNS 2021, hingga saat ini belum keluar jadwal pasti tes SKD CPNS 2021. "Kita tunggu aja jadwal resmi dari pusat kapan akan dilaksanakan. Diharapkan pelamar selalu memantau web instansi untuk pelaksanaan jadwal," tambahnya.

Selain itu, pelaksanaan tes SKD CPNS 2021 juga akan melihat kondisi dan situasi pandemi COVID-19 yang hingga saat ini angka kasus positifnya masih cukup tinggi. Untuk sistim pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan yang nantinya diawasi ketat oleh petugas di ruangan. (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait