Curanmor, Remaja Putus Sekolah Ditangkap Tim Polsek Ratu Agung

Rabu 18-08-2021,18:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Tim Opsnal Polsek Ratu Agung, Polres Bengkulu, Polda Bengkulu berhasil membekuk seorang remaja yang diduga kuat sebagai pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor). Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ratu Agung, IPTU Noviaska, SH dan Kanit Reskrim Ipda Roby Bangun pada Rabu (18/08) .

“Pelaku masih remaja, tuna karya, warga Kota Bengkulu ditangkap saat hendak melakukan transaksi sepeda motor hasil curiannya di kawasan Eks STQ Air Sebakul Kota Bengkulu,” ujar Kapolsek kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Dari penangkapan tersebut, Tim Opsnal Polsek Ratu Agung berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor Honda Scoopy milik korban Davina, warga Kandang Mas, Kota Bengkulu. Diketahui pelaku melakukan pencurian pada 13 Agustus 2021 saat korban sedang berada di Hotel Pataya, Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, BS (15) saat ini diamankan dalam proses penyidikan Polisi. Lanjutnya, dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan sementara, pelaku diduga kuat terlibat aksi pencurian di 3 TKP berbeda di Kota Bengkulu. Saat beraksi, pelaku juga tidak sendirian. Pelaku ditemani pelaku lain yang saat ini masih dilakukan pengejaran. "Kita masih melakukan pengembangan terhadap jaringan lainnya. Kami mengimbau agar masyarakat lebih waspada dengan tindakan kejahatan."  (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait