Paskibraka Bengkulu Utara Dapat Apresiasi

Rabu 18-08-2021,19:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Sebanyak 44 anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Bengkulu Utara mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara setelah sukses menjalankan amanahnya dalam pelaksanaan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021.

Pemberian apresiasi berupa piagam penghargaan dan sejumlah uang tunai ini diberikan secara simbolis oleh Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap kepada perwakilan anggota Paskibraka, pada acara Malam Purna Tugas Paskibraka tingkat Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2021, bertempat di Balai Daerah Ratu Samban Arga Makmur, Selasa malam (17/08/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres BU yang diwakili oleh Wakapolres Kompol PM. Amin S.Ag, Dandim 0423 BU yang diwakili oleh Kasdim Mayor CHB Teklin Hutabalian, Kajari BU yang diwakili oleh Jaksa Fungsional Edo Putra Pratama, SE, Kadispora Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer SE, MM dan Ketua PPI Bengkulu Utara, Partono.

Dalam sambutannya, Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota paskibraka dan seluruh jajaran panitia PPI Kabupaten Bengkulu Utara yang telah berjuang bersama -sama dalam kegiatan upacara pengibaran dan penurunan bendera pada HUT RI yang ke - 76 ini.

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh anggota paskibraka dan seluruh panitia PPI atas kesuksesan dalam upacara pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 ini." (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait