Sumber Agung Kembali Lakukan Titik Nol

Jumat 20-08-2021,18:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemdes Sumber Agung, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan musyawarah prakerja dan melakukan titik nol fisik yang segera dilaksanakan. Dalam kegiatan ini protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Sumber Agung dengan baik, dalam menjalankan rutinitas di saat pandemi. Kades Sri Mulyani juga menghimbau dalam kata sambutannya agar warga selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam musyawarah prakerja dan titik nol di Desa Sumber Agung ini, maupun setelah pelaksanaan pembangunan nanti demi terus sama-sama berupaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19. Acara tersebut dihadiri langsung Camat Arma Jaya, Hartono,S.Pt, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, Kades Sumber Agung, Sri Mulyani serta perangkat, BPD, pendamping desa, TPK, PDTI, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Dalam pemaparan Kepala Desa Sumber Agung, Sri Mulyani mengatakan, dirinya selaku pemerintah desa, mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dalam kegiatan pelaksanaan musyawarah prakerja padat karya tunai dan titik nol kegiatan fisik pada hari ini.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Arma Jaya, Hartono,S.Pt mengatakan, “Saya minta kepada seluruh Pemdes Desa Sumber Agung agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas. Sehingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang.”

Disampaikan juga oleh pendamping desa, bahwa di tahun 2021 ini pengerjaannya masih sama. Ia berharap segala bentuk protokol kesehatan didalam hidup berdampingan dengan Covid-19 dipatuhi. “Saya harap masyarakat desa dapat mematuhi segala bentuk imbauan dan protokol kesehatan.”

Adapun bentuk fisik yang akan dikerjakan berupa pembangunan rehabilitasi peningkatan rabat beton Jalan Tri Sakti dengan panjang 265 meter dan pembangunan rehabilitasi peningkatan pembukaan badan Jalan Merta Sari dengan panjang 1100 meter. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait