Pastikan Sekolah Patuhi Prokes, Bupati Mian Cek PTM Hari Pertama

Senin 30-08-2021,18:28 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian melakukan pengecekan langsung pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dengan sistem Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kemarin.

Bupati BU Ir. H. Mian yang turun langsung ke lapangan melakukan pengecekan pelaksanaan protocol kesehatan (Prokes) di hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 1) Bengkulu Utara, Senin (30/08/2021).

“Hari ini kan hari pertama . Kami dari pemerintah daerah ingin memastikan apakah sekolah sudah memenuhi persyaratan-persyaratan yang dianjurkan untuk menyelenggarakan PTM. Seperti adanya tempat cuci tangannya atau tidak, ada sabunnya apa tidak, pakai masker semua apa tidak, kemudian sudah jaga jarak apa belum untuk tempat duduk siswanya. Untuk SMP Negeri 1 BU ini, persyaratan-persyaratan prokes tersebut semua sudah terpenuhi," papar Bupati kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Bupati Bengkulu Utara menekankan agar kegiatan tatap muka dapat terus dilakukan, pentingnya kesadaran murid untuk menjaga protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, dan langsung pulang jika sudah selesai kegiatan belajar mengajar. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait