Pengambilan Sumpah 92 Pejabat Mukomuko Disambut Azan Magrib

Selasa 07-09-2021,20:09 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Pemkab Mukomuko Lakukan Mutasi Masal

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Bupati Mukomuko melantik 92 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, mulai dari eselon IV, III, dan eselon II, Selasa sore (7/9) di Balai Daerah setempat. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan sore hari. Tak lama usai puluhan pejabat mengucapkan sumpah yang dipandu langsung Bupati Mukomuko, azan magrib berkumandang.

Dari pantauan radarbengkuluonline.com, mutasi kali ini jadi gelombang terbesar perombakan pejabat di Pemkab Mukomuko yang dilakukan oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak, CA., CPA selama lebih kurang 6 bulan menjabat.

Adapun total pejabat yang dilantik sebanyak 92 orang dengan rincian 9 pejabat eselon II, 56 Eselon III, dan 27 pejabat eselon IV. Untuk diketahui, dari 8 jabatan eselon II yang dilelang beberapa waktu lalu, baru 6 pejabat yang didefinitifkan. Yaitu Asisten I diisi oleh Dr. Abdiyanto, SH., M.Si, Staf Ahli ditunjuk Drs. Yandaryat, Kadinkes diisi oleh Riswandi Dani, SKM, Kadis Perindagkop-UKM, Agus Harvinda, ST., M.Si., Kadis LH dijabat oleh M. Rizon, S.Hut., M.Si, dan Kadis Kearsipan dan Perpusda diisi oleh Jodi, S.Pd.

Dua jabatan yang juga telah dilelang yakni Kadis Pertanian dan Kadis Dukcapil belum ditunjuk. Untuk eselon II, selain melantik 6 pejabat hasil lelang, ada 3 nama yang bergeser. Yakni Drs. Bustari Maller, M. Hum yang sebelumnya Kadis Kominfo dilantik menjabat Asisten II Setdakab. Kemudian Syahrizal, SH sebelumnya Kepala BPBD dilantik menjadi Kadis Perkim, dan Junharto, SKM yang sebelumnya Staf Ahli dilantik sebagai Kadis P2KBP3A. "Kami harapkan pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja keras dan bekerja ikhlas," ucap Bupati. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait