Mahasiswa PPL IAIN Bengkulu Disambut Hangat di MTsN 2 Kota

Kamis 09-09-2021,20:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, kembali menerima Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu yang akan melaksanakan kegiatan Magang 3. Dimana kegiatan magang ini akan berlangsung selama 2 bulan. Ini dimulai pada bulan September 2021 sampai dengan Oktober 2021. Sebelumnya, mahasiswa tersebut sudah pernah melaksanakan kegiatan magang 1 dan 2 di MTsN 2 Kota Bengkulu.

Mahasiswa magang IAIN Bengkulu ini sebanyak lima belas orang. Mereka didampingi oleh Dosen Pendamping, Bakhrul Ulum, M.Pd. Mereka diterima langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota, Diniah, M.Pd. Si.

Dosen Pendamping, Bakhrul Ulum, M.Pd.I, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari MTsN 2 Kota Bengkulu yang hingga kini masih menerima mahasiswa PPL IAIN Bengkulu. Dirinya berharap, para mahasiswa yang dititipkan untuk mengikuti pelaksanaan PPL di MTsN 2 Kota Bengkulu agar mendapatkan bimbingan, sehingga dapat menjadi bekal bagi mahasiswa kedepan.

"Selaku pembimbing mahasiswa, pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan magang IAIN Bengkulu. Semoga para mahasiwa mendapatkan pengalaman dan pembelajaran, dan selama masa magang ini majasiswa IAIN Bengkulu mampu mengikuti aturan yang ada di MTsN 2 Kota Bengkulu. Baik itu yang mencangkup kehadiran, kedisiplinan dan kerja dari mahasiswa. Sehingga output yang dihasilkan oleh mahasiswa benar-benar sesuai dengan keinginan kampus. Untuk itu, saya berharap agar selama kegiatan magang ini dilaksanakan di MTsN 2 Kota Bengkulu, dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para mahasiswa," ujarnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Terpisah, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd. menyambut baik para mahasiswa IAIN yang melaksanakan magang di MTsN 2 Kota Bengkulu ini. Diniah berharap semoga mereka dapat mengambil maanfaat selama kegiatan ini. "Kami menyambut siswa PPL ini dengan baik. Ilmu yang didapat selama PPL dapat berguna dan cepat menyelesaikan studi S1 nya, " harapnya. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait