Jelang Maghrib, Jago Merah Lalap Rumah Warga Cimanuk

Minggu 03-10-2021,18:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> BENGKULU >>>  Jelang maghrib tadi, si jago merah hanguskan rumah warga Cimanuk, tepatnya warga RT 04, RW 02 Kelurahan Padang Harapan. Diduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. Dan menghanguskan satu unit rumah serta dua unit kendaraan roda empat milik Ibu Christi.

"Tadi saya sedang di Kampus STIA bersama BEM. Lalu saya lihat ada asap hitam tebal dari arah Cimanuk, dekat rumah orang tua saya. Kemudian saya segera meluncur untuk memastikan. Ternyata yang dilalap si jago merah adalah rumah Tante Christi, selang dua rumah dari rumah orang tua saya. Infonya kebakaran tadi akibat korsleting listrik, " ungkap Bima Hudari saat diwawancarai radarbengkuluonline.com  sore Minggu (3/10) saat masih berada di lokasi kejadian.

Adapun kondisi rumah yang dilalap jago merah, awalnya hanya ditunggu oleh satu orang, yaitu Ibu Christi. Selain rumahnya yang hangus terbakar, juga ada dua unit kendaraan roda empat yang tidak sempat lagi diselamatkan. Kemudian terlihat ada gas di samping garasi kendaraan yang terbakar. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, " kata Bima.

Sementara itu selang satu jam setelah tim Pemadam Kebakaran datang, pukul 18.00 WIB, api sudah berhasil dijinakkan, dan nampak Wakil Walikota Bengkulu, Dr Dedy Wahyudi SE, MM datang di lokasi. Sementara Ibu Christi nampak masih terpukul dan belum dapat diwawancarai. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait