Bersama BKKBN Provinsi, Bupati Mian Tinjau Vaksinasi di Kerkap

Kamis 07-10-2021,19:40 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  KERKAP >>>  Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian bersama BKKBN Provinsi Bengkulu, TP PKK BU dan rombongan mensosialisasikan pentingnya vaksin kepada warga Kecamatan Kerkap dan mengingatkan agar tetap selalu disiplin protokol kesehatan dimanapun berada, Kamis (07/10/2021).

Bupati Mian menghimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan walaupun telah melakukan vaksinasi."Melalui vaksin ini tujuannya adalah membuat imun tubuh kita menjadi kuat. Kemudian vaksin ini perlu kita kawinkan dengan protokol kesehatan , jadi meskipun telah divaksinasi , tetap harus pakai masker . Target kita sampai akhir tahun yaitu sekitar 80%. Ini supaya kehidupan kita bisa normal tanpa terhalangi oleh edaran di masa pandemi," tegasnya.

Mian mengimbau kepada masyarakat agar tidak kendor prokes, walaupun status zona penyebaran virus Covid-19 di Bengkulu Utara sudah mulai berangsur turun. “Bagi masyarakat yang ingin melakukan beberapa kegiatan wajib mentaati protokol kesehatan dan aturan kapasitas massa.”

Sementara itu Camat Kerkap, Benhar, S. Ip turut mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun berada. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait