Bank Mantap Siapkan Doorprize untuk Juara Gaple Eksekutif Siwo PWI

Jumat 22-10-2021,19:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> BENGKULU >>>  Bank Mandiri Taspen (PT Bank Mantap) Bengkulu ikut berpartisipasi hadiah doorprize yang diadakan Siwo PWI Provinsi Bengkulu. Hadiah tersebut dipersiapkan untuk pertandingan Gaple Eksekutif yang akan diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 bertempat di Sekretariat PWI Provinsi Bengkulu.

Brand Manager PT Mandiri Taspen Bengkulu, Raldo Caesar menyampaikan bahwa keikutsertaan Bank Mantap dalam perhelatan olah raga Siwo PWI Bengkulu merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sosial.

Ia menambahkan, selamat kepada pemenang dan semoga sukses acara hingga melahirkan atlet-atlet yang dapat diandalkan dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu.

"Selamat dan sukses atas acara PWI. Semoga partisipasi Bank Mantap berupa hadiah doorprize ini dapat bermanfaat dan dapat bersinergi dalam banyak bidang. Terutama dibidang perbankan," ujar BM Bank Mantap Bengkulu kepada radarbengkuluonline.com tadi siang usai menyerahkan bantuan hadiah doorprize kepada pengurus Siwo PWI Bengkulu .(Ae-4)

Tags :
Kategori :

Terkait