Kemenkumham Bengkulu Ikuti Upacara Virtual

Sabtu 30-10-2021,11:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Puncak HDKD ke 76 Tahun

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Kantor Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia Wilayah Provinsi Bengkulu mengikuti upacara secara virtual Sabtu pagi (30/10). Kegiatan masih berlangsung ini diikuti secara khidmat oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham dan satuan kerja se Indonesia. Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D selaku inspektur upacara.

Dalam arahannya, Yasonna meminta agar seluruh pejabat, personel maupun pegawai yang ada dapat berkomitmen menjalankan tugas dan fungsional. Selain itu juga dapat menghadapi adanya seluruh tantangan kerja. "Agar terus berbenah dalam menghadapi zaman, melayani masyarakat secara baik dan ramah serta mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19," ujarnya.

BACA JUGA: Ke Seluma Kakanwil Kemenkumham Bahas Pembuatan Passport Yasonna juga meminta filosofi logo HDKD, yakni Burung Rajawali memegang perisai berlogo Kemenkumham agar dimasukkan ke hati nurani sebagai visi yang semakin jauh dan kinerja semakin akurat.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu, Imam Jauhari, SH MH nantinya akan melakukan pemotongan nasi tumpeng bentuk syukuran yang disaksikan oleh seluruh jajaran. Tak hanya itu, Kanwil Kemenkumham Bengkulu juga menyerahkan penghargaan terhadap 15 tenaga kesehatan yang telah membantu menangani covid -19. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait