Kapolda: Personel Harus Saling Mengingatkan

Senin 01-11-2021,22:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si memberikan arahan secara langsung kepada personel Polda Bengkulu saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Bengkulu Senin (01/11). Kapolda Bengkulu meminta kepada seluruh personel harus siap dalam ranah politik, terutama dalam gelaran pemilu serentak 2024 nantinya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta paham tentang demokratis untuk menyambut tahun 2024.

"Diimbau kepada anggota untuk terus saling mengingatkan satu sama lain serta lebih meningkatkan pengawasan melekat di setiap jajaran.” terangnya.

BACA JUGA:

Kapolda Bengkulu Berikan Penghargaan kepada 9 Anggota Satbrimob

Kapolda juga mengingatkan bahwa pangkat hanyalah sebuah simbol dalam menjalankan tugas sebagai polisi. Karena setelah kembali ke masyarakat, anggota harus bersosialisasi dengan masyarakat. Jadi, harus bisa membawa diri, sehingga tidak ada muncul sikap arogansi dan merasa paling hebat.

Kepada seluruh personel Polda Bengkulu, Kapolda Bengkulu juga mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung personel untuk meningkatkan jenjang karier bagi diri sendiri ataupun keluarga yang ingin berkarier. Karena hal itu merupakan unsur keseimbangan antara kewajiban dan hak. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait