Kecamatan, Puskesmas Air Rami Percepat Vaksinasi

Selasa 02-11-2021,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  AIR RAMI - Pemerintah Kecamatan Air Rami dan Puskesmas terus berupaya meningkatkan capaian serapan vaksinasi di wilayhnya. Selasa,(2/11) kemarin mereka turun ke lapangan membuka gerai dan memberikan pelayanan vaksin di Desa Marga Mulya. Dengan sasaran masyarakat Desa Marga Mulya dan pelajar SMP Negeri 39 yang ada di desa setempat. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Mereka tidak hanya mendatangi satu dua desa. Tetapi seluruh desa yang ada di Kecamatan Air Rami menjadi sasaran pemberian vaksinasi.

Camat Air Rami, Sunandi, SP, M.Si mengatakan, sebelum pelaksanaan Pilkades kemarin, mereka memprioritaskan desa yang melaksanakan Pilkades. Sekarang pelaksanaan Pilkades sudah selesai. Sesuai dengan jadwal, pihaknya bersama Puskesmas Air Rami turun ke Desa yang tidak melaksanakan Pilkades serta SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Air Rami. "Untuk hari ini kita menargetkan jumlah warga yang vaksin mencapai 500 orang. Sasarannya warga desa Marga Mulya dan pelajar SMP Negeri 39," Kata Sunandi kepada radarbengkuluonline.com  Selasa,(2/11) siang.

Sementara Kepala UPTD Puskesmas Air Rami, Wahid Setiono, Amd.Kep menambahkan, sesuai dengan jadwal yang sudah disampaikan ke masing-masing desa dan SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Air Rami, bahwa tanggal 2 November pihaknya turun ke Desa Marga Mulya dan SMP yang ada di desa tersebut. "Ya, hari ini (kemarin red) kita turun ke desa Marga Mulya memberikan vaksin dosis 1 dan vaksin dosis 2. Kita berharap pemberian vaksin ini sesuai dengan target," demikian tambah Wahid Setiono.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait