19 Orang Anak Disunat di Dusun Besar

Rabu 03-11-2021,14:10 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menghadiri khitanan massal yang digelar di Kantor Kelurahan Dusun Besar Kota Bengkulu tadi pagi (3/11/2o21).

Dalam kegiatan khitanan massal ini Dedy Wahyudi menyerahkan secara simbolis uang tunai dan bingkisan untuk 19 anak di Kelurahan Dusun Besar yang mengikuti kegiatan khitanan massal tersebut.

BACA JUGA: Tiang Listrik Bercokol Ditengah Jalan Seluma Dedy juga memberikan semangat dan berpesan kepada anak-anak Kelurahan Dusun Besar setelah melakukan khitanan nantinya agar anak-anak semakin semangat beribadah dan berpuasa ditahun yang berikutnya.

“Khitanan Massal ini merupakan usaha dari Pemkot, Camat dan lurah yang ada di Kota Bengkulu dalam menghadirkan kebahagiaan di lapisan masyarakat yang ada di Kota Bengkulu” jelas Dedy.

Khitanan massal ini juga merupakan salah satu kegiatan yang digelar oleh Pemkot Bengkulu melalui Baznas yang nantinya akan dijadikan kegiatan roadshow khitanan massal. “Jadi nanti kita akan roadshow disetiap kelurahan yang ada di Kota Bengkulu untuk melakukan kegiatan khitanan massal ini."  (MG-2)

Tags :
Kategori :

Terkait