OSIS SMKN 4 Kota Dibekali Bimbingan Berorganisasi

Rabu 03-11-2021,19:41 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - OSIS Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Kota Bengkulu mendapat bimbingan dan arahan dari KNPI Kota Bengkulu dan Unib. Kegiatan ini digelar bertempat di Lab Komputer, SMKN 4 Kota tadi siang.

"Ya, hari ini (Rabu-red), pelatihan dan workshop untuk anggota OSIS yang baru. Tujuan kegiatan ini kami gelar, para siswa ini bisa belajar tentang unsur kepemudaan, pengorganisasian, dan kerohanian. Akan kami tempah untuk melakukan semacam program, biar mereka tahu arah dan tujuan kepengurusan OSIS yang baru ini, " kata Kepala SMKN 4 Kota Bengkulu, Dr. Paidi, M. TPd melalui Pembina OSIS, Dody Refsa Carlius, S. Pd, M. TPd, kepada radarbengkuluonline.com , tadi siang.

BACA JUGA: Ini Dia Langkah SMAN 5 Bengkulu Tengah Bentengi Siswa dari Covid-19 Tujuan lain dari kegiatan ini, para siswa bisa tahu cara bagaimana unsur dari kerohanian dan lain-lain. Pemateri yang dihadirkan, dari KNPI Kota, Presiden BEM Unib, dan Rohis SMKN 4. "Ketua OSIS terpilih Rize Dimas pratama, wakil ketua, Halimatul Sadiah, anggotanya ada 24 orang," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, "Yang kami harapkan dari kegiatan ini, siswa bisa mengetahui cara kepengurusan program, bagaimana bentuk-bentuk unsur kerohanian," tutupnya. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait