Himakom UMB Adakan Tournament Futsal

Kamis 04-11-2021,07:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

  radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Bagi kamu pecinta olahraga futsal dan tertarik dengan tantangan, kamu dapat menyalurkan hobi itu dengan mengikuti tournament futsal yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB). Dimana kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Himakom yang ke-5 dan juga terbuka untuk umum.

“Alasan tournamen futsal ini dibuka untuk umum karena liga futsal ini banyak diminati oleh kaum laki-laki. Ini terbukti karena baru dua hari sejak pendaftaran dibuka sudah ada 5 tim  yang mendaftar,” ujar Rajab Mahendra (20) selaku Ketua Pelaksana Tournamen Futsal saat dihubungi  radarbengkuluonline.com Rabu (3/11).

Pendaftaran ini, lanjutnya, dimulai sejak 2 November lalu hingga 14 November mendatang. Untuk kamu yang tertarik mengikuti bisa langsung mendaftar ke kampus 4 Universitas Muhammadiyah Bengkulu dan cukup  membayar Rp 250 ribu/tim. Info lebih lanjut bisa dilihat di Instagram @himakom_umb.

BACA JUGA: UKM P3M Unib Gelar Pesta Karya Mahasiswa 2021 Acara pertandingan ini nantinya akan berlangsung pada 15 November hingga 18 November di Kenanga Futsal. Pertandingan ini dengan bermacam hadiah menarik. Seperti trophy, sertifikat, dan uang pembinaan hingga jutaan rupiah. ''Untuk itu, jangan sampai ketinggalan. Karena, pendaftar dibatasi  32 tim.''

Selain tournament futsal, lanjutnya, juga diadakan lomba lainnya. Seperti lomba poster, debat, dan lomba fotografi. Rajab juga menjelaskan, jika biaya yang digunakan untuk mengadakan acara diesnatalis ini didapat dari sponsor dan kampus.

“ Tujuan diadakanya turnamen  futsal ya itu, menjalin silaturahmi bagi pecinta sepak bola atau futsal. Jadi, segera daftarkan tim terbaik kalian dan tunjukkan kemampuanmu,” ujarnya. (Mg-4)

Tags :
Kategori :

Terkait