DPRD Kepahiang Bentuk Pansus Khusus Ini

Kamis 04-11-2021,09:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - KEPAHIANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang membentuk Panitia Khusus (Pansus) dalam rangka menindak lanjuti rencana Pemerintah Kabupaten Kepahiang mengajukan pinjaman kepada PT. Bank Bengkulu. Pembentukan Pansus ini merupakan keputusan rapat paripurna internal DPRD Kabupaten Kepahiang yang digelar diruang sidang utama Kantor DPRD Kepahiang.

Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, SP mengatakan, DPRD sudah membentuk Pansus Pembahasan Rencana Pinjaman Daerah kepada PT. Bank Bengkulu. "4 Fraksi di DPRD Kabupaten Kepahiang masing-masing sudah mengutus anggotanya masuk dalam susunan keanggotaan pansus. Kita juga sudah umumkan dalam rapat paripurna terkait penunjukan saudara Eko Guntoro, SH dari Fraksi Golkar GPPI sebagai Ketua Pansus," kata  Windra Purnawan usai memimpin rapat paripurna kemarin.

Sebelumnya, lanjutnya, masing-masing fraksi di DPRD Kabupaten Kepahiang yang terdiri dari Fraksi Nasdem, Fraksi Golkar GPPI, Fraksi Kebangkitan Bangsa dan Fraksi Demokrat Hati Nurani melalui juru bicaranya sudah menyampaikan utusan sebagai anggota pansus pembahasan rencana pinjaman daerah ini.

Struktur keanggotaan panitia khusus pembahasan rencana pinjaman daerah ini dengan Ketua Eko Guntoro, SH dari  Fraksi Golkar GPPI. Wakil Ketua, Bambang Asnadi dari Fraksi Nasdem. Sedangkan  anggotanya adalah Agung Prayoga dari Fraksi Nasdem, RM. Johanda, S. Pd dari Fraksi Nasdem, Ansori M dari Fraksi Golkar GPPI, Hamdan Sanusi, S. Sos dari Fraksi Golkar GPPI, Hendri, A. Md dari Fraksi Golkar GPPI, Hariyanto, S. Kom. MM dari Fraksi Kebangkitan Bangsa, Abdul Haris, SE dari Fraksi Demokrat Hati Nurani dan Nanto Usni dari Fraksi Demokrat Hati Nurani. (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait