Pelajar SDN 84 Seluma Belajar di Halaman

Sabtu 06-11-2021,20:08 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - SELUMA -  Adanya proses pengerjaan gedung sekolah, memaksa ratusan pelajar SDN 84 Seluma di Desa Nanti Agung, Kecamatan Ilir Talo terpaksa melaksanakan proses belajar mengajar di halaman sekolah. Sayangnya, mereka belajar  tanpa atap.
" Kendalanya saat musim hujan anak -anak jadi tidak fokus belajar. Meskipun belajar tidak optimal," sampai Kepala SDN 84 Seluma, Omri Sukarman S.Pd kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi .
Dalam proses pelaksanaan proyek renovasi tambahan gedung baru, perpustakaan dan ruang UKS, hingga kini masih belum tuntas dikerjakan. " Untuk dapat belajar di dalam ruangan, masih menunggu pekerjaan rampung," kata dia.
BACA JUGA:
OSIS SMKN 4 Kota Dibekali Bimbingan Berorganisasi
Dari pantauan di lapangan, selama proses pekerjaan selama ini para pelajar masing-masing terpaksa membawa alas untuk belajar. " Kalau melihat di papan proyek,  kontrak kerja berakhir bulan ini. Meskipun nanti pekerjaannya sudah rampung, itu prosesnya panjang. Karena, masih menunggu serah terima," sampainya.
Untuk menindaklanjuti hal itu, pihaknya dalam waktu dekat masih akan berupaya dengan pihak Diknas dan pelaksana proyek untuk pinjam pakai ruang kelas. (0ne)
Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini