Korban Kebakaran Diminta Bersabar

Kamis 11-11-2021,20:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  KEPAHIANG - Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU menyerahkan bantuan kepada keluarga korban pasca kebakaran di wilayah Kecamatan Kepahiang dan Wilayah Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Kamis siang (11/11/2021).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan pada keluarga korban kebakaran di wilayah Kecamatan Kepahiang Kepala BPBD Kepahiang, Kasat Pol PP, Bhabinkamtibmas,Camat Kepahiang, Lurah Pasar Kepahiang;Lurah Pasar Ujung Kepahiang dan Ketua RT setempat.

Bupati Hidayatullah usai memberikan bantuan pada warga Kelurahan Pasar Kepahiang yang terkena musibah kebakaran menyampaikan pesan, ”Diharapkan kepada warga yang tertimpa musibah untuk lebih bersabar serta ikhlas, dan rajin mengecek aliran listrik juga mengontrol saluran kompor gas, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang sangat prihatin. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran. ”

Dari pantauan, bantuan yang disalurkan berupa beras, telur, minyak goreng, gula pasir, perlengkapan tidur, perlengkapan alat masak, perlengkapan kesehatan, perlengkapan sekolah serta bantuan tunai dari Baznas Kabupaten Kepahiang. Penyerahan bantuan oleh Bupati Kepahiang berjalan aman, damai serta kondusif. (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait