Deddy Mizwar: Para Pencari Tuhan Jilid 15 Gandeng Pemain Baru

Senin 22-11-2021,05:42 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com – JAKARTA -  Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) selalu setia menemani masyarakat setiap momen bulan suci Ramadan tiba. Sinetron yang tayang di SCTV ini akan memasuki jilid 15 di bulan suci Ramadan mendatang.

Deddy Mizwar selaku pendiri rumah produksi Citra Sinema sekaligus sutradara mengungkapkan, akan ada hal berbeda dalam jilid 15. Diantaranya; para pemainnya akan diwarnai banyak pemain baru menyesuaikan dengan tuntutan cerita. Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut menyatakan, sejumlah aktor senior, yaitu Tio Pakusadewo, Opie Kumis, Cok Simbara dan Arswendi (Nasution),akan ikut bermain dalam PPT jilid 15.

“Ada sekitar 70 persen pemain baru dari tokoh -tokoh penting itu. Ada juga tokoh teater dari Jogja dan anak anak muda lainnya yang menjadi anak mereka,” kata Deddy Mizwar saat ditemui di bilangan Bekasi Jawa Barat, belum lama ini.

BACA JUGA: Selain Kripto, Mas Kawin Cupi Cupita Juga Rumah Senilai Rp 2,5 M Lebih lanjut dikatakan, adanya perubahan pemain dilakukan untuk membuat jalan cerita lebih fresh, lebih dinamis dan pengembangannya menjadi lebih mudah. Dia juga menegaskan, PPT yang dikedepankan cerita yang menarik tentang nilai nilai positif berdimensi spiritual keagamaan yang dibalut dengan unsur komedi. Sehingga penonton pun mendapatkan tontonan sekaligus tuntutan.

“Kita betul- betul menciptakan yang lebih segar, dan menarik lagi dengan hadirnya tokoh tokoh baru. Konflik konfliknya juga lebih mencuat,” ungkapnya.

‘Ke Sorga Yuk’ dipilih sebagai tagline dalam PPT jilid 15. Ini berbeda dibandingkan dengan tagline jilid 14 yang mengusung tagline ‘Ingat Mati, Bro’.

“Kalau sekarang ada ajakan. Mati mau ke mana, ke surga, ya sudah,” tutur Deddy Mizwar yang merupakan salah satu aktor kebanggaan yang dimiliki Indonesia.(JawaPos.Com)

Tags :
Kategori :

Terkait