Atlet Renang Seluma Boyong Medali Perunggu

Senin 22-11-2021,23:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  SELUMA- Atlet renang Kabupaten Seluma atas nama Sherly Ramadhani berhasil menyabet dan memboyong 3 medali perunggu sekaligus dalam kejuaraan renang piala Bergilir Gubernur Bengkulu yang digelar di Kolam Renang Raflesia pada Minggu (21/11) lalu. Kejuaran  renang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke 53 tahun.

"  Saya, Ketua Pengcab PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Kabupaten Seluma mengucapkan selamat kepada Serly Ramadhani yang sudah membawa nama Kabupaten Seluma dalam kejuaraan renang se Provinsi Bengkulu," sampai Ketua Pengcab PRSI Seluma, Anton Supriyanto kepada radarbengkuluonline.com  Senin (22/11).

BACA JUGA: PS Bengkulu Terus Tingkatkan Latihan Medali perunggu disabet Sherly Ramadhani untuk kategori atlet usia 16 – 18 dengan gaya bebas putri 50 Meter, gaya Bebas Putri 100 meter, gaya dada putri 50 meter. " Semoga kedepan olah raga di Seluma makin jaya, untuk mewujudkan Seluma Alap," sampainya.

Sementara itu, menurut pelatih Sherly Ramadhani, Toni Rusmali berharap ajang kejuaraan renang ini sebagai evaluasi atlet-atlet renang Seluma ke depan untuk tampil lebih baik lagi.

“Harapan kami tentunya kejuaraan renang kali ini sebagai evaluasi, agar ke depan mampu tampil lebih baik lagi dan membangkitkan atlet-atlet renang dan cabang olah raga lainnya untuk lebih berprestasi," sampai Toni Rusmali.

Dalam perlombaan renang tingkat provinsi lalu, Kabupaten Seluma mengirim 4 atlet renang. Tiga diantaranya belum berhasil membawa medali. Mereka adalah Cicen, Hermawan Agung Susanto dan M Haikal Al Fikri. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait