4 Jenazah Korban Kebakaran New Khatulistiwa Diotopsi

Selasa 23-11-2021,14:58 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - 4 orang korban kebakaran hebat di Toko New Khatulistiwa Kota Bengkulu sudah dilakukan otoposi guna memastikan identitasnya. Keempat korban kebakaran itu yakni, Yeni (38 thn) dan dua orang anaknya, yakni Vanesa (8 thn) dan Brandon (6 thn) serta seorang pengasuhnya bernama Ika (26 thn). Sampai dengan sekarang, mereka masih menjalani otopsi dari Kepolisian untuk  mengenali korban yang kesemuanya hangus terbakar lebih dari 85 persen. Dimana, sudah sulit dikenali.

Pihak keluarga sudah dikumpulkan untuk melihat langsung proses otopsi oleh Tim Inafis Polres Bengkulu. Kakak kandung Yenni, Haidi yang sedang menunggu proses otopsi kepada radarbengkuluonline.com menyampaikan bahwa untuk saat ini pihak keluarga masih menunggu Ibunda mereka. Yakni Lina Tandri. Ia masih dalam penerbangan dari Jakarta untuk melihat jenazah anaknya di RS. Bhayangkara Kota Bengkulu.

"Kami masih menunggu ibu. Untuk sekarang kami masih berduka. Jadi, belum bisa untuk diwawancarai," ujarnya.

BACA JUGA: Pagi Buta Khatulistiwa Terbakar, Pedagang Kaki Lima Terdampak Untuk sekarang, otopsi dilakukan kepada korban yang diangkat terakhir yang dipastikan pengasuh anak dari korban Yenni bernama Ika. Ini dari keterangan pihak keluarganya. Sedangkan korban lain, yakni Yenni, Vanesa dan Brandon yang ditemukan berdekatan dan posisinya tidak jauh dari teralis, dimana terakhir sebelum ajalnya meminta tolong untuk diselamatkan, dimana ketiga jenazah disatukan dalam satu kantong jenazah berwarna orange. Untuk kantong orange tersebut masih berada di dalam lemari pendingin jenazah RS. Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.(Ae-4)

Tags :
Kategori :

Terkait