PGRI Kecamatan Ipuh Sambut dan Peringati HGN

Kamis 25-11-2021,18:05 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  IPUH - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Ipuh Mukomuko sambut Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021. HGN disambut dengan menggelar upacara bendera di halaman SMAN 02 Ipuh Mukomuko pada Kamis pagi,(25/11) kemarin. Kegiatan tersebut mengusung tema Bergerak dengan Hati Pulihkan Pendidikan.

Dalam kesempatan itu Camat Ipuh, Epin Masyuardi, SP bertindak langsung sebagai inspektur upacara. Dengan peserta dewan guru se Kecamatan Ipuh.

BACA JUGA: Ledakan dari Bawah Lantai SDN 8 Selagan Raya Bikin Geger Camat Ipuh, Epin Masyuardi, dalam amanatnya ia mengatakan, guru yang mulia merupakan pelita untuk anak bangsa. Dan seorang guru mampu membentuk karakter dan pemikir kecil menjadi pemikir yang besar. Di tengah pandemi ini masih bergandengan tangan dan bergerak dengan hati untuk memulihkan pendidikan.

"Selama pandemi Covid-19 ini, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di wilayah Kecamatan Ipuh tetap berjalan dengan baik. Meskipun sistem yang berbeda dengan mematuhi semua protokol kesehatan," sampai Epin Masyuardi.

 Ditambahkan Epin, dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko. Karena yang bersangkutan belum sempat menghadiri kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan PGRI Kecamatan Ipuh saat ini. Namun beliau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

"Kami khususnya Pemerintah Kecamatan Ipuh mengucapkan Hari Guru Nasional dan selamat HUT PGRI ke 76 tahun 2021." (ide)

Tags :
Kategori :

Terkait