Operasi Zebra: 104 Ditilang, 5.030 Dosis Vaksin Digunakan

Selasa 30-11-2021,20:36 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  MUKOMUKO - Jajaran Satlantas Polres Mukomuko selama Operasi Zebra Nala 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari telah mengeluarkan 104 lembar surat tilang untuk para pengendara yang melanggar lalu lintas.

"Selama operasi zebra yang telah berakhir kemarin, kami melakukan tindakan kepada para pengendara yang melanggar lalu lintas. Sedikitnya ada 104 surat tilang yang dikeluarkan," kata Kapolres Mukomuko, AKBP. Witdiardi, S.IK., MH melalui Kasat Lantas, AKP, Fery Oktaviari Pratama, S.IK., MH kepada radarbengkuluonline.com tadi siang .

BACA JUGA:

Koalisi di Bengkulu Lakukan Aksi Tolak Tambang Lewat Medsos

Selain itu juga, selama operasi zebra ini pihaknya telah melaksanakan kegiatan vaksinasi sebanyak 68 kali. Dari 68 kegiatan ini sedikitnya ada sebanyak dosis 5.030 vaksin yang digunakan untuk masyarakat. "Kami juga melaksanakan 68 kegiatan vaksin dengan jumlah dosis sebanyak 5.030 dosis. Baik dosis satu dan dosis dua."

Selain melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat, pihaknya juga melakukan beberapa kegiatan. Seperti pembagian masker kepada para pengendara roda dua ataupun roda empat. Untuk jumlah masker yang dibagikan mencapai 894 masker. "Untuk jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 894 masker."

Ditambahkannya, adapun hasil operasi zebra selain kegiatan vaksinasi dan pembagian masker yakni penempelan sticker sebanyak 399 lembar. Kemudian penyebarluasan brosur/leaflet sebanyak 419 lembar. Dan kegiatan bantuan sosial sebanyak 17 giat."Untuk teguran simpatik sebanyak 194, terus laka lantas sebanyak 1 kejadian, kemudian pemasangan spanduk 11." (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait