Plt Walikota Tanjungbalai Jatuh Cinta dengan Pesona Kota Bengkulu

Jumat 03-12-2021,14:05 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Plt Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib terkesan dengan penyambutan dari Walikota Bengkulu, Helmi Hasan melalui jajarannya. Ia sangat bahagia dan senang menginjakan kaki ke Kota Bengkulu yang penuh dengan kisah-kisah sejarah.

Kebahagiaan ini muncul ketika dirinya diajak berwisata keliling Kota Bengkulu bersama Asisten III Seta Kota Bengkulu, M Husni, Kepala Dinkes Hairul Arifin, Kepala Dispora Sutapa. Kunjung ini dimulai dari rumah Fatmawati, rumah pengasingan Soekarno, Benteng Marlborough dan melintas di kawasan Kota Tuo.

"Ya, saya sangat bahagia. Pertama menginjakan kaki di Kota Bengkulu ini aja kami rombongan dijamu bak raja, disambut dengan baik, diajak makan-makan, jalan-jalan, bahkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan disini sangat terjalin. Kami merasa seperti rumah sendiri disini dengan diperlakukan spesial," ujar H. Waris, Jumat (3/12/2021).

Sebelumnya, Plt Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib beserta rombongan disambut langsung oleh Plt Asisten I Eko Agusrianto, Asisten II Saipul Apandi, Asisten III M Husni dan staf ahli walikota dan Kepala OPD lainnya di Alun-alun Berendo, masjid At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas.

Disini, H Waris mengatakan, banyak hal yang dapat dicontoh dan diadopsi dari program Walikota Bengkulu Helmi Hasan untuk diterapkan di Tanjung balai, terutama nilai-nilai ibadah, nilai-nilai religi, keumatan dan juga perkembangan pertumbuhan ekonomi. (ae-3/Rls/MCKB)

Tags :
Kategori :

Terkait