Dirikan Akademi, Bang Ken Optimis PS Bengkulu Maju

Kamis 09-12-2021,19:59 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Direktur PS Bengkulu H. Ahmad Kanedi SH, MH mengungkapkan,  ke depan dia optimis sepak bola Bengkulu bersama PS Bengkulu akan maju. Sebab mereka dari manajemen PS Bengkulu yang ada saat ini berkomitmen mendirikan sebuah akademi sepak bola yang akan jadi cikal bakal tempat melatih calon pemain sepak bola andal .

 "Saat ini, kita tim PS Bengkulu masih fokus menuntaskan kompetisi Liga III. Dimana kita sudah sampai pada babak semi final. Dan kita yakin akan sampai final. Bahkan jadi juara. Setelah kompetisi Liga III ini selesai, target kami menyusun manajemen secara utuh. Setelah itu, kami akan mendirikan sebuah akademi sepak bola PS Bengkulu. Dimana nanti akademi inilah tempat menempah anak-anak calon pesepakbola andalan Bengkulu dimasa depan," ungkap pria yang akrab dipanggil Bang Ken tersebut kepada radarbengkuluonline.com  Kamis (9/12).

 Sebenarnya, lanjutnya,  target utama manajemen saat ini adalah menggairahkan atau menghidupkan kembali prestasi dunia olah raga sepak bola Bengkulu. "Target kita menggairahkan kembali sepak bola daerah pasca pandemi Covid-19. Sembari kita mendirikan akademi yang nantinya juga kita akan menyiapkan kompetisi kategori usia secara berjenjang.

  "Tujuan kita ke depan lahir pemain-pemain sepak bola hebat dari Bengkulu. Bahkan kita berharap ke depan anak Bengkulu ada yang masuk membela Timnas Indonesia."

   Kemudian dengan bangkitnya kembali PS Bengkulu saat ini, ia juga akan menyemarakkan lagi supporter PS Bengkulu. "Kalau sekarang kita masih dalam prokes pandemi Covid -19, bahkan saat kompetisi Liga III di Stadion Semarak setiap tim yang hadir ke lapangan hanya berjumlah 24 orang. " Kalau sekarang kita masih pandemi. Tapi kedepan untuk para supporter PS Bengkulu, dimana ada Laskar Tobo Kito dan Panglimania akan kembali kita hadirkan di stadion saat PS Bengkulu bertanding."  (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait