Sri Astuti, Serap Aspirasi Warga Kebun Beler

Minggu 12-12-2021,15:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Hj. Sri Rezeki S.Pd. SD serap aspirasi konstituennya di Dapil 4 Kota Bengkulu.  Tepatnya di rumah kediaman orangtuanya di Kebun Beler Kota Bengkulu siang ini. Acara ini pun mendapat sambutan baik. Masyarakat Kebun Beler RT. 6 yang hadir antusias  menyampaikan aspirasi mereka. Seperti lampu jalan, drainase, gas.

BACA JUGA: Muscab PKB Bengkulu Putuskan Cak Imin Capres 2024 Adapun OPD yang hadir seperti perwakilan dari Kantor Dinas PUPR Kota Bengkulu, Dinas Perhubungan Kota Bengkulu, Ketua BAZNAS Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Hj. Sri Astuti, S.Pd. SD  juga memberikan sumbangan langsung kepada Ketua RT 5 dan RT. 6 Kelurahan Kebun Beler, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu untuk  diberikan kepada warga yamg sangat membutuhkan.

BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Namanya Tersangkut di Jalan (5) "Saya pancing bantuan kepada Ketua RT 05 dan 06 untuk  diteruskan ke warga. Sehingga ada rasa kebersamaannya dan tepat sasaran. Ajang ini saya pergunakan untuk menyerap dan menyalurkan aspirasi sekaligus silaturahmi dengan konstituen saya," ujar politisi PKS tersebut.

Senada disampaikan Ketua RT 05 RW. 03 , Maladi. Ia menerangkan bahwa uang bantuan tersebut akan dirembukkan dalam peruntukannya, sehingga tepat sasaran.(Ae-4)

Tags :
Kategori :

Terkait