4.354 Persil Sertifikat Prona Dibagikan di Seluma

Rabu 15-12-2021,06:50 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, SELUMA - Kantor ATR-BPN Kabupaten Seluma mengklaim program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun ini telah tuntas 100 persen, dari target 4.354 persil. Ini  tersebar di 20 Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Seluma.

SILAHKAN BACA:

Gusnan Mulyadi: Dana Desa Belum Mampu Mengungkit Kesejahteraan Masyarakat BS Kepala ATR/BPN Kabupaten Seluma, Djakwan Hadinata menyampaikan, sertifikat tanah akan dibagikan setelah ada petunjuk dari pusat. Karena, rencananya penyerahan akan dilaksanakan secara simbolis oleh Presiden Joko Widodo. “Untuk pembagian sertifikat tanah, bisa akhir tahun ini atau Januari mendatang. Kami masih menunggu petunjuk dari pusat," sampai Djakwan Hadinata kepada radarbengkuluonline.com Selasa (14/12).

BACA JUGA:

Ini Dia Orang Bengkulu Tersangkut Namanya di Jalan (8)

Di kabupaten Seluma, katanya, kuota PTSL di tahun 2022 yang akan datang, Kabupaten Seluma akan kembali menerima Program PTSL sebanyak 8.400 persil. Namun untuk lokasi desanya, belum ditentukan. Karena, masih dalam kajian dan analisa ATR/BPN Kabupaten Seluma yang sebelumnya menerima program ini, namun belum tuntas. " Mudah-mudahan tahun depan akan terealisasi kembali. Ada sekitar 8.400 persil," paparnya. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait