Walikota Dorong Pelaku IKM Maju dan Berkembang

Senin 20-12-2021,15:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Walaupun sedang menghadapi pandemi Covid 19 dan perubahan iklim, dunia usaha harus tetap bersemangat. Pemerintah Kota Bengkulu akan terus memberikan dukungan terhadap pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) yang ada di Kota Bengkulu. Ini disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat memberikan pembinaan untuk Pelaku Industri Kecil dan Menengah di Syarah Bakery, Senin (20/12/2021).

SILAHKAN BACA: Walikota Helmi Hasan Resmikan Kantor Bank Fadhilah Pada kesempatan itu, Helmi mengajak dan mendorong masyarakat untuk sama- sama membangun Kota Bengkulu. Jangan jadi pemalas dan tidak produktif ketika pandemi covid maupun perubahan iklim saat ini.

Selanjutnya, Helmi juga menyampaikan, jika ada orang yang ingin punya usaha dan tidak memiliki modal silahkan laporkan. Karena Pemkot Bengkulu tidak hanya memberikan pelatihan, pembinaan, dan motivasi, tetapi Pemkot juga menyediakan bantuan melalui program Satu Miliar Satu Kelurahan (Samisake).

BACA JUGA: Eko: Proses Pemilihan Kadis Dukcapil Kota Tak Ada Masalah   Terakhir, Helmi juga mengimbau agar para pelaku industri dapat memanfaatkan perkembangan teknologi sebagai media promosi dalam memasarkan produk - produk yang dijual.(ae-3)

Tags :
Kategori :

Terkait