Sekretariat DPC PPP Seluma Diresmikan Awal Januari

Rabu 22-12-2021,20:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Pengurus baru, Dewan Pimpinan Cabang  Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Seluma di awal Januari 2022 akan meresmikan kantor baru di wilayah jalur dua jalan Soekarno Hatta kompleks perkantoran Pemkab Seluma.
SILAHKAN BACA:
Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan   (15)
Ketua DPC PPP Seluma, Ansori melalui Sekretaris Suhandi mengatakan, saat ini proses persiapan dan renovasi kantor masih diupayakan. " PPP Seluma akan menjadi barometer di Provinsi Bengkulu, sehingga Ketua DPW PPP Seluma yang saat ini juga Bupati Seluma ingin PPP Seluma besar, " kata Suhandi, kepada radarbengkuluonline.com Rabu (22/12).
BACA JUGA:
Berubah, Siswa dan Guru Boleh Libur Nataru 2022
Dipilihnya lokasi sekretariat baru di kawasan jalan dua jalur di Kelurahan Talang Saling selain lokasinya yang strategis juga nyaman. " Saat ini baru tahap pengecatan. Ada dua pintu ruko berlantai dua yang kita sewa. Kita berharap dengan kantor baru ini akan menambah kemajuan bagi PPP," ujarnya. Rencananya, pada peresmian sekretariat yang baru, akan dilakukan pengguntingan pita oleh Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE yang juga Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu. (0ne)
Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini