Dua Ekor Naga Terbang di Atas Pantai Air Patah Mukomuko

Sabtu 01-01-2022,17:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, MUKOMUKO - Dua Ekor Naga sepanjang 100 meter lebih terbang melayang-layang di atas Pantai Air Patah, Kelurahan Koto Jaya, Kota Mukomuko, Sabtu (1/1). Naga itu tentulah bukan seperti naga dalam film fantasi yang mulutnya dapat menyemburkan api. Tapi ini layangan yang bentuknya menyerupai naga.

BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (25) Adanya layangan naga di pantai air patah ini, menjadi hiburan tersendiri bagi ribuan pengunjung yang sedang menikmati liburan tahun baru 2022. Banyak juga para pengunjung menumpang ber-swafoto di kepala layangan berbentuk moncong naga.

Dua layangan naga ini adalah milik Joko, warga Setia Budi SP4 Kecamatan Teras Terunjam. Para pemilik tidak melarang siapa saja mau ber-foto asal menjaga keselamatan pribadi dan tidak merusak layangan.

BACA JUGA:  Tim Kepahiang Sejahtera Masih di Puncak Kata Joko, timnya membutuhkan waktu setidaknya 2 tahun untuk menuntaskan layangan naga sepanjang 110 meter. Salah satu yang menjadi kendala dalam menyelesaikan layangan adalah biaya.

PERLU DIBACA: Ini Kata Bupati Mukomuko Soal Calon Plt Sekda "Kali ini penerbangan ke-6. Lima kali kami terbangkan di Pantai Air Patah. Karena di sini yang paling memungkinkan untuk menerbangkan layangan sepanjang ini. Pernah di lapangan sekali, tapi angin kurang. Untuk menerbangkan layangan ini butuh tim, tidak bisa 1 atau 2 orang saja," kata Joko ketika diwawancari radarbengkuluonline.com usai menerbangkan layangan. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait