YJI Gelar Senam Jantung Sehat Sambil Nikmati Indahnya Kebun Teh

Minggu 09-01-2022,19:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com,KEPAHIAN- Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-18 Kabupaten Kepahiang, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang Kabupaten Kepahiang menggelar senam jantung sehat  di Lapangan Mountain Valley Kabawetan, Minggu (9/1/2022) pukul 07.30 WIB. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU, Kapolres Kepahiang, Dandim 0409 RL, Kajari Kepahiang, Sekda Kepahiang, Ketua TP PKK Kepahiang, Ketua DWP Kepahiang, Kepala OPD dan Camat se-Kab Kepahiang.

BACA DULU: Harga Sawit di Mukomuko Sudah di Atas Rp 3.000 Disampaikan Ketua YJI Cabang Kepahiang, Ny. Efie Muhafillah Hidayat bahwa senam YJI ini rutin dilaksanakan di lapangan Santoso, namun dalam rangka memeriahkan HUT Kepahiang senam dilaksanakan di Lapangan Mountain valley Kabawetan. "Selain senam kita juga bisa menikmati pesona alam kebun teh. Intinya senam sekaligus berwisata," sampai Efie.

NACA JUGA: Angin Puting Beliung Mini di RM Yusuf Gegerkan Warga Ditambahkan Efie, kegiatan kali ini peserta tidak hanya ikut senam, tapi disiapkan ratusan doorprize dari berbagai sponsorship. "Kami juga ucapkan terima kasih kepada para sponsorship yang telah membantu menyukseskan acara ini. Baik dari perbankan, para pengusaha, dan kepala OPD yang menjadi sponsorship," tambah Efie.

PERLU DIBACA: Tim Kepahiang Maju Selisih 2 Poin,  Tim Kepahiang Sejahtera Masih di Puncak Sementara itu, Bupati Kepahiang menyambut baik kegiatan ini. Bupati menyampaikan terima kasih kepada jajaran YJI yang telah bekerja keras mengadakan acara ini yang mana ikut memeriahkan HUT Kepahiang.

BOLEH JUGA DIBACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (26) "Terima kasih kepada panitia YJI yang telah mengadakan acara ini. Luar biasa sekali pesertanya. Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat kita untuk menjaga jantung kita untuk tetap sehat."(crv).

Tags :
Kategori :

Terkait