Sule Gelar Akikah Buah Hati

Sabtu 22-01-2022,16:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, JAKARTA - Komedian Sule dan Nathalie Holscher menggelar acara akikah buah hati mereka bernama Adzam Ardiansyah Sutisna. Meski acara hanya dihadiri keluarga saja, pasangan ini membuat dekorasi acara akikahan Instagramable.

Sule sengaja mendekor rumahnya di momen akikahan ini dengan alasan mengikuti perkembangan zaman. Dekorasi akikah baby Adzam dibuat dengan perpaduan warna putih dan biru muda. Ada banyak balon dengan menggunakan dua warna tersebut untuk menambah kesan indah. Sehingga acara akikahan ini tampak menarik ketika diposting di Instagram atau platform media sosial lainnya.

“Biar kekinian kayak artis-artis yang lain. Kalau saya mah dari kampung. Sekarang kan sudah zaman media sosial, jadi kalau misal ada yang foto-foto, biar sedikit bagus lah,” tutur Sule saat ditemui di rumahnya di bilangan Tambun, Bekasi, Jawa Barat Jumat (21/1).

Selain membuat dekorasi menarik, yang tak kalah penting adalah esensi dari acara akikahan itu sendiri. Sejumlah doa pun dipanjatkan di momen itu. Termasuk ada prosesi potong rambut baby Adzam yang dilakukan secara langsung oleh Sule. Sesuai ketentuan dalam ajaran agama, Sule dan Nathalie Holscher memotong dua ekor kambing untuk akikah anak mereka. Sebab baby Adzam yang lahir pada Desember 2021 lalu berjenis kelamin laki-laki. “Terus dagingnya kami bagiin ke panti asuhan, ke anak-anak yatim piatu,” ungkap Sule.

Sule- Nathalie bersyukur sejumlah keluarga mereka hadir di acara akikah kali ini. Bahkan perwakilan keluarga yang tinggal cukup jauh juga hadir. Kendati demikian, Sule sedih di momen bahagia ini dia dirundung kabar duka.(JP)

Tags :
Kategori :

Terkait