Sehari, Tiga Motor Warga Kota Dimaling

Kamis 10-02-2022,21:09 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Aksi pencurian motor semakin menjadi- jadi. Dalam sehari, kawanan maling di Kota Bengkulu menggasak tiga motor di TKP berbeda. Korban pertama dilaporkan oleh, Rian Fajar (24), warga Desa Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Karyawan disalah satu Biliard tersebut tepatnya di Jalan Ciliwung, Padang Harapan, mengalami korban curanmor pada Rabu (9/2) kemarin. Kejadian tersebut saat dirinya usai bekerja. Motor miliknya Yamaha Mio dengan nopol BD 2356 ER berhasil dicuri saat diparkirkan di halaman tempat biliar tersebut.

Dihari yang sama, Agus Lian (34) warga Kelurahan Pondok Besi, salah seorang nelayan, dimana saat itu, motor merk Honda dengan Nopol BD 6326 If berwarna biru raib saat di Jalan Zainal Arifin, Kelurahan Padang Nangka. Dari keterangan ke pihak Polres Bengkulu, dirinya saat itu hendak membuat alat musik tradisional dol. Mirisnya lagi, uang sejumlah Rp 900 ribu berada di dalam jok motor korban, lenyap juga.

Terakhir yakni, Sahri (43), karyawan jalan tol ini mengalami hal yang sama. Aksi pencurian terjadi saat dirinya pulang dari tempat kerja sekira pukul 03.00 WIB pagi. Motor Honda Beat dengan nomor polisi BD 3814 YG yang dikunci stang oleh korban, berhasil digasak oleh pelaku saat korban sudah tertidur.

"Baru tahu ketika bangun, motor sudah hilang. Saya sudah larut malam pulang, memang biasanya diparkirkan di halaman ini motornya. Tapi kali ini saya apes," ujar korban.

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan adanya laporan tersebut. "Benar, laporan sudah kita terima," ujarnya saat dihubungi radarbengkuluonline.com Kamis (10/2).

Sugiarto mengimbau, agar masyarakat Kota Bengkulu dapat lebih waspada. Terlebih lagi, aksi curanmor saat ini semakin meningkat. "Kalau bisa, kasih kunci ganda. Jangan mudah terlena. Semua laporan akan kita proses," tandasnya. (bro)

Tags :
Kategori :

Terkait