Kodim 0425 Seluma Gelar Liga Santri Bersama PSSI

Kamis 17-02-2022,20:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Kodim 0425 Seluma bekerjasama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bakal menggelar turnamen bertajuk piala KSAD Liga Santri PSSI tahun 2022. Rapat persiapan dan sosialisasi rencana kegiatan Liga Santri PSSI digelar pada Rabu (16/2) pukul 15.00 WIB di Makodim Seluma.

Acara ini dipimpin langsung Dandim 0425 Seluma, Letkol. Inf. Syafrinaldi SE dan dihadiri oleh Ketua Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Seluma, Rudi Hernawan, Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Seluma, Edhamizi, Kepala Kemenag H.Heriansyah S.Ag, MH dan sejumlah perwakilan pengurus Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Seluma.

"Untuk jadwal kompetisi Liga Santri nantinya akan diawali dengan penyisihan dari tingkat kabupaten mulai tanggal 20 Juni sampai dengan 30 Juli 2022. Selanjutnya untuk club para santri yang menjadi pemenang dalam kompetisi dari setiap kabupaten akan bersaing untuk tingkat provinsi yang direncanakan pada bulan Agustus sampai dengan September 2022" sampai Dandim 0425 Seluma, Letkol. inf Syafrinaldi SE, Kamis (17/2).

Terkait jadwal Kompetisi Liga Santri, nantinya akan diawali dengan babak penyisihan dari tingkat kabupaten mulai tanggal 20 Juni sampai dengan 30 Juli 2022. Selanjutnya untuk club para santri yang menjadi pemenang dalam kompetisi dari setiap kabupaten akan bersaing di tingkat provinsi yang direncanakan digelar pada bulan Agustus sampai dengan September 2022.

Kompetisi Liga Santri digelar dengan harapan dapat menciptakan para pemain sepak boka berbakat dan berkualitas dari para santri. " Kunci meraih kesuksesan adalah " Berlatih dan Motivasi," sehingga dapat membuahkan hasil yang bagus," sampainya.

Adapun persyaratan dan dokumen pendaftaran Liga Santri tahun 2022 diantaranya, terdaftar sebagai pelajar di pesantren, terdaftar di panitia berdasarkan pendaftaran sekolah sesuai regulasi, kelahiran 1 Januari 2024 dan sesudahnya, surat keterangan dari pesantren berupa formulir data diri pemain, salinan (sesuai asli) kartu tanda penduduk, salinan (Seusai asli) rapor, foto pemain dengan menggunakan Jersey resmi ukuran 4x6, dokumen medis tentang keabsahan usia pemain. (one)

Tags :
Kategori :

Terkait