TP PKK BU Gelar Pelatihan Bagi Sekretaris dan Bendahara

Kamis 24-02-2022,19:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Guna menciptakan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bengkulu Utara yang berkredibilitas tinggi, Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Pelatihan Sekretaris se-Kabupaten BU. Kegiatan ini digelar bertempat di Balai Daerah, Kamis (24/02/2022).

Kegiatan ini dibuka dan dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten BU, Ny. Hj Eko Kurnia Ningsih Mian, Ketua Bidang 1 TP PKK BU, Ny. Junita Haryadi, Sekretaris TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Ny.Hj.Nani Rosdiani Burman, Ketua Pokja TP PKK Kabupaten BU, Ketua TP PKK, Sekretaris dan Bendahara Tingkat Kecamatan se- Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Ny. Hj Eko Kurnia Ningsih Mian mengatakan bahwa melalui Pelatihan Sekretaris dan Bendahara ini digelar untuk meningkatkan kualitasi kinerja Sekretaris TP PKK Kecamatan se Kabupaten BU, pendalaman materi yang didasarkan Permendagri No.36 Tahun 2020.

“Melalui kegiatan ini diharapkan bagi peserta yang hadir untuk menyimak dan mengikuti segala arahan dan aturan yang diberikan oleh narasumber hari ini. Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) ibu-ibu di kecamatan dan desa,” ujarnya.

Ketua TP PKK mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan Ketua, Sekretaris dan Bendahara TP PKK Tingkat Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Utara diimbau untuk harus tahu program-program yang akan dilakukan. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait