Warga Bengkulu Utara Serbu Vaksinasi Bertabur Doorprize Minyak Goreng

Minggu 20-03-2022,19:46 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Bekerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ratu Samban, Arga Makmur, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara kembali menggelar vaksinasi serentak dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (booster). Pelaksanaan vaksin kali ini mendapatkan minyak goreng 1 liter untuk setiap masyarakat yang mengikuti vaksin. Hal ini guna mendukung percepatan vaksinasi menuju herd immunity warga.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Plt Direktur PDAM Tirta Ratu Samban, Ujang Zakaria, SH bersama Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana S. IK. MM didampingi Wakapolres BU, Kompol PM. Amin, S.Ag beserta rombongan dan Tim Satgas Covid-19 Bengkulu Utara bertempat di Posko Satgas Kabupaten, Sabtu pagi (19/03/2022).

Plt Direktur PDAM Tirta Ratu Samban, Ujang Zakaria, SH menyebutkan pembagian doorprize minyak goreng ini dilakukan di dua tempat. Pertama di Balai Ratu Samban pada Sabtu (19/03/2022) sebanyak 300 liter dan 300 liter lagi akan didistribusikan pada kegiatan vaksinasi serentak Kecamatan Air Besi Senin (21/03/2022).

“Alhamdulillah kita sukses lakukan vaksinasi untuk masyarakat dengan doorprize satu liter minyak bagi masyarakat yang disuntik vaksin, baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (booster), semuanya habis. Ini sebagai salah satu kontribusi kami dari BUMD untuk mendukung percepatan vaksinasi dan saya sudah divaksin,” ujar Ujang Zakaria, SH

Sementara itu Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana S. Ik, MM mengapresiasi kegiatan vaksinasi kali ini dengan menyediakan doorprize 300 liter minyak goreng untuk masyarakat yang ikut vaksinasi.

“Vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Dengan langkah seperti ini, kita dapat mengejar percepatan vaksinasi dengan harapan masyarakat Bengkulu Utara mendapatkan vaksin secara merata untuk kekebalan tubuh," jelas Kapolres. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait