Mega Sulastri Janji Prioritaskan untuk Bangun Gedung Ansor

Kamis 24-03-2022,08:04 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil 7 Seluma, Mega Sulastri S. Sos berjanji akan berupaya untuk membantu proses pembangunan gedung Pimpinan Cabang (PC) Ansor yang berlokasi di kawasan jalan dua jalur di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma . Janji itu disampaikan Mega Sulastri saat menggelar agenda reses masa Sidang ke 1 tahun sidang 2022 yang dilaksanakan di rumahnya di Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan pada Senin (21/3) lalu.

" In shaa Allah, akan saya perjuangkan untuk memprioritaskan penyelesaian pembangunan gedung Ansor, namun di tahun anggaran 2023," sampai Mega Sulastri.

Mega berjanji, setidaknya bantuan akan diupayakan melalui dana aspirasi, ataupun mencari sumber dana lainnya. " Soalnya dianggaran tahun ini, sudah dialokasikan untuk bantuan ponpes Alhidayah di Desa Sukasari, Kecamatan Air Periukan. Mudah-mudahan ditahun depan ada jalan," sampainya.

Sementara itu, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Seluma sangat mengapresiasi rencana dan niat baik dari Anggota DPRD Provinsi, Mega Sulastri. " Bu Mega, merupakan salah satu perwakilan anggota DPRD provinsi dapil Seluma yang terbaik dan membaur dengan masyarakat Seluma," pujinya. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait