Bangga, Inspektur V Jamwas Kunjungi Kejati Bengkulu

Kamis 24-03-2022,18:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung RI Muhammad Yusuf menekankan agar seluruh jajaran Kejaksaan di Bengkulu dapat terus mempertahankan pelayanan serta keterbukaan informasi bagi masyarakat. Hal ini disampaikan saat melakukan inspeksi umum ke Kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Kamis (24/3).

"Ini dalam rangka inspeksi umum sebagai tugas pengawasan. Kegiatan ini hampir diwilayah Bengkulu. Dalam hasil yang ada, saya bangga dan senang dijajaran daerah ini banyak sekali perubahan. Baik itu inovasi dan program pelayanan yang ada. Termasuk dalam penanganan perkara yang sudah tertata, sehingga kemungkinan yang menjadi masalah dapat dikurangi," ujarnya.

Yusuf menambahkan, jajaran kejaksaan dapat mengikuti keterbukaan informasi. Oleh karena itu, terus menjalin kolaborasi bersama jajaran Pemerintah Daerah dan penegak hukum. Bahkan bersama media di Bengkulu.

"Tentunya terus melakukan kolaborasi terhadap jajaran instansi pemerintah daerah, penegak hukum, terutama media yang ada. Karena saat ini era terbuka. Termasuk dengan meraih predikat wilayah bebas korupsi dan wilayah bebas melayani. Ini menjadi tugas kita bersama tentunya," sampai Yusuf. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait