Kepahiang Utus 44 Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu

Senin 04-04-2022,21:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Kabupaten Kaur pada Mei mendatang. Kabupaten Kepahiang dipastikan akan mengikutsertakan qori dan qoriah terbaiknya dalam ajang tersebut. Kasi Binmas Muhammad Ridwan, S.Ag menyampaikan, Kabupaten Kepahiang akan mengutuskan sebanyak 44 qori dan qoriah yang akan bersaing menjadi yang terbaik dengan perwakilan dari 10 kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu.

“Kita tidak ikut diseluruh cabang. Karena tidak ada peserta dibidang tersebut sehingga MTQ tahun ini kita hanya mengirim 44 peserta,” sampainya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Pesera qori dan qoriah yang akan mewakili Kabupaten Kepahiang pada ajang tersebut, saat ini tengah dilakukan pembinaan oleh pembina masing-masing. Hal ini guna mematangkan diri menjadi yang terbaik. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik. "Kalau target tentu saja keinginan kita menjadi juara, sehingga bisa mewakili Bengkulu ke tingkat nasional,” ujarnya.

Dengan harapan dari 44 perwakilan Kepahiang pada ajang MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur Mei mendatang dapat memberikan yang terbaik untuk nama Kabupaten Kepahiang. “Harapannya yang terbaik sajalah. Tidak ada target. Yang penting tetap maksimal dengan kemampuan yang ada." (crv)

Tags :
Kategori :

Terkait